Rossi Tunggu Penawaran Nyata Dari Juve

Giuseppe Rossi, penyerang berdarah Italia yang merumput untuk Villarreal sudah mengindikasikan jika ia menunggu kesepakatan yang menguntungkan dari Juventus apabila berminat untuk memboyongnya kembali ke ajang Serie A.

Seperti yang dilansir Goal, Giuseppe Rossi, penyerang the Yellow Submarine ini sudah mengatakan pada pihak Juventus untuk membayar gaji sebesar 5 juta euro pertahun apabila ingin menggaetnya dari Villarreal.

Pemain internasional Italia ini digadang-gadang menjadi kandidat utama pembelian pemain untuk mempertajam barisan penyerang the Old Lady pada musim depan, setelah usaha mereka untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid menemui kendala.

Kesepakatan transfer sebesar 30 juta euro menjadi salah satu syarat apabila Juve berniat untuk mendatangkan Rossi ke Turin, selain dari keinginan Rossi untuk menaikkan gajinya menjadi 5 juta euro pertahun, apabila ia bersedia memperkuat armada Juve untuk musim depan.

Apabila Bianconeri sepakat untuk memenuhi permintaan gaji Rossi, maka ia akan menjadi pemain bergaji tinggi kedua Juve setelah kiper veteran Gianluigi Buffon, yang menerima gaji sebesae 6 juta euro pertahunnya.

Rossi, yang bergabung dengan Villarreal di musim 2007, sudah dikaitkan akan hengkang ke Barcelona semenjak dibukanya jendela transfer musim panas ini, tapi pihak Barca sudah menolak memenuhi permintaan seperti yang diinginkan oleh perwakilan Rossi.

sumber : bolanews


Comments