Di Liga Champions, Milan Bawa Penyerang Muda

kompas.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, membawa 20 pemain saat bertandang ke BATE Borisov dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa (1/11/2011). Di antara 20 pemain tersebut, Allegri membawa penyerang muda Simone Andrea Ganz.

Allegri membawa penyerang berusia 18 tahun tersebut akibat kekurangan pemain di lini depan. Ganz adalah anak dari Maurizio Ganz yang pernah membela Milan dan Inter Milan.

Milan memang hanya memiliki dua penyerang yang siap tampil, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Alexandre Pato mengalami cedera, sedangkan Antonio Cassano terserang penyakit misterius.

Selain lini depan, Milan juga bermasalah di lini belakang dan tengah. Bek tengah Philippe Mexes dan gelandang Mark van Bommel dipastikan absen dalam pertandingan nanti karena mengalami cedera.

Berikut skuad Milan: Abbiati, Amelia, Roma, Abate, Bonera, De Sciglio, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, Ibrahimovic, Robinho, Ganz

sumber : kompas bola

Comments