United Tidak Mudah Kalah di Old Trafford

Ryan Giggs yakin Manchester United dapat mengalahkan siapa saja di Old Trafford. Itu berarti dia sangat optimis mampu mengalahkan Chelsea, Ahad (8/5) malam WIB.

Berpatokan dari performa saat melawan Schalke di semifinal leg kedua, Kamis (5/5) dini hari WIB, Giggs yakin timnya akan sangat sulit dikalahkan. United pun akan kembali melakoni laga di Old Trafford dalam laga krusial di Premier League menghadapi Chelsea.

Hasil dari pertandingan tersebut akan memberi gambaran yang semakin jelas mengenai perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Sekarang The Blues hanya terpaut tiga poin dari The Red Devils yang berada di puncak klasemen sementara.

"Jika kami bermain dengan level performa seperti itu, kami akan sangat sulit dikalahkan. Itu merupakan patokannya. Kami harus berupaya untuk mencoba dan mempertahankannya. Kami percaya dapat mengalahkan tim manapun di Old Trafford," kata pemain veteran Setan merah itu.

Giggs berharap kemenangan 4-1 atas Schalke dan mencapai final Liga Champion akan berpengaruh besar ketika harus menjamu pasukan Carlo Ancelotti nanti. Dia sangat yakin dapat memperoleh kemenangan di rumah sendiri.

"Saya berharap hal tersebut akan membantu kami. Akan sulit menghadapi Chelsea karena saat ini tim itu sedang menanjak, tapi dengan bermain di rumah kami yakin akan mendapatkan kemenangan," lanjutnya.


sumber : bolanews

Comments