Setan Merah Kokoh di Puncak Klasemen


Manchester United kembali meraih hasil sempurna dengan menekuk Fulham 2-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (9/4).

Kemenangan ini memperkokoh posisi Setan Merah di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 69 poin, unggul 10 poin dari Arsenal dibawahnya. Sementara Arsenal sendiri baru akan memainkan pertandingan Minggu esok di kandang Blackpool.

Dalam pertandingan ini, United tidak memainkan formasi terbaiknya, namun itu tidak membuat kekuatan anak asuh Sir Alex Ferguson berkurang. Publik di stadion Old Trafford bahkan sudah bersorak ketika laga baru memasuki menit ke-12. Adalah Dimitar Berbatov yang menjebol gawang Mark Schwarzer setelah ia menerima umpan akurat dari Nani.

Hanya berselang 20 menit, jala Fulham kembali bergetar. Lagi-lagi berawal dari aksi Nani dari sisi kiri yang mampu disempurnakan Valencia untuk membawa United unggul 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Setan Merah terlihat agak mengendurkan serangan. Sebaliknya Fulham yang sudah tertinggal terus mencoba untuk mengancaml gawang tuan rumah yang dikawal Tomasz Kuszczak. Di paruh kedua ini Fulham lebih banyak menguasai bola, namun MU tetap berbahaya dengan beberapa kali melancarkan serangan balik cepat.

Hingga peluit akhir berbunyi, tidak ada lagi gol yang terjadi. Kemenangan 2-0 sudah cukup membawa Berbatov dkk. berdiri kokoh di puncak klasemen.

*****

Man.Utd: Kuszczak, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra, Gibson, Scholes, Anderson (Fabio 76), Valencia (Owen 73), Berbatov, Nani (Carrick 87)

Fulham: Schwarzer, Baird, Hughes, Hangeland, Salcido, Kakuta, Murphy (Greening 82), Etuhu (Gera 67), Dempsey, Dembele (Gudjohnssen 55), Zamora

sumber : bolanews


Comments