Marchisio: Juve Harus Menang di Lima Pertandingan Terakhir

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menegaskan bahwa Bianconeri harus memenangkan kelima pertandingan terakhir mereka di Seri A jika ingin berlaga di Eropa musim mendatang.

Marchisio berusaha menyemangati rekan-rekan setimnya untuk terus menekan setiap lawan-lawannya demi mewujudkan harapan Si Nyonya Tua berlaga di kancah Eropa dengan menegaskan pentingnya menang di lima pertandingan terakhir mereka yang akan dimulai saat menghadapi Catania akhir pekan ini.

Juve saat ini tertinggal delapan poin dari Lazio yang berada di posisi keempat. Namun, meskipun hasil imbang 0-0 dengan Fiorentina, Minggu (17/4) lalu, telah mengikis harapan Juve ke Liga Champion, gelandang berusia 25 tahun itu berkeyakinan kuat mereka belum tersingkir dari persaingan.

"Kami memiliki lima pertandingan yang harus dimenangkan," ujar Marchisio seperti dilansir Goal.com. "Kami mengatakannya sebelum pertandingan (menghadapi Fiorentina) dan kami harus mengatakannya lagi sekarang. Kami harus memenangkan semua pertandingan tersisa yang kami miliki karena hanya dengan cara seperti itu kami bisa melakukan tugas kami," paparnya.

Hasil imbang di Artemio Franchi Minggu lalu tidak membuat Juve kekurangan bisa lepas dari kritik. Namun, Marchisio yang telah mencetak empat gol dalam 29 pertandingan tetap berpikir positif.

"Kami kecewa dengan hasil di Florence, tetapi kami harus berpikir bahwa kami mendapatkan poin bagus dari beberapa pertandingan terakhir. Sekarang kami menghadapi Catania, ini tak akan mudah," kisah Marchisio. "Kami harus mengerahkan segalanya karena setiap poin adalah hal yang berharga," tambahnya.


sumber : bolanews

Comments