Jamu Chelsea, MU Cuma Minus Rafael

Bek Rafael disebut Sky Sports masih bergelut dengan cedera lutut dan menjadi satu-satunya pemain Manchester United (MU) yang belum tentu ikut menjamu Chelsea, pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (12/4/2011).

Cedera itu dialami Rafael pada pertandingan leg pertama, di Stamford Bridge pekan lalu, yang dimenangkan MU 1-0. Akibat itu, ia absen pada pertandingan Premier League melawan Fulham, akhir pekan lalu.

Menurut Sky Sports, hasil pemeriksaan medis menunjukkan cedera Rafael tidak parah. Ia hanya mengalami memar, dan tak ada tulang atau jaringan otot yang rusak. MU pun disebut menyertakan Rafael dalam program latihan rutin, Senin (11/4/2011).

Menurut manajer Alex Ferguson, selama sesi latihan, Rafael tampak tidak nyaman dengan lututnya. Meski mengaku berharap Rafael bisa pulih dan siap tampil pada hari H, Ferguson mengaku tidak yakin.

"Rafa berlatih dan sedikit berjoging pagi tadi. Mudah-mudahan ia bisa tampil besok. Namun, saya tak yakin akan begitu," ujar Ferguson.

"Kondisinya masih diragukan dan itu bukan yang Anda inginkan. Ia harus melakukan sesuatu yang khusus (Selasa 12/4/2011 pagi) untuk meyakinkan saya bahwa ia siap tampil."

"Namun, kami mendapatkan kembali gelandang Anderson, Antonio Valencia, dan Rio Ferdinand (yang sempat cedera) dan ini menciptakan perbedaan besar bagi kami," tuturnya.

sumber : kompas bola

Comments