Antonio Conte Buka Pintu untuk Latih Juventus

Selain Luciano Spalletti dan Roberto Mancini, nama Antonio Conte juga digadang-gadang bakal menggantikan posisi Luigi Delneri sebagai pelatih Juventus. Eks gelandang Juve itupun mengirim sinyal positif terkait rumor tersebut.

Lantaran dianggap gagal membawa Juventus berprestasi pada musim ini, santer terdengar kabar bahwa klub I Bianconeri akan menyudahi kerjasamanya dengan Luigi Delneri pada akhir musim.

Kendati kabar itu masih bersifat rumor, tapi di beberapa media Italia sudah beredar nama-nama pelatih yang akan menggantikan Luigi Delneri sebagai pelatih Juventus. Mulai dari pelatih Zenit St. Petersburg, Luciano Spalletti, kemudian arsitek tim Manchester City, Roberto Mancini, hingga Antonio Conte, yang kini membesut salah satu kontestan Serie B, Siena.

Menanggapi rumor tersebut, Antonio Conte menyatakan membuka setiap kemungkinan apabila pihak manajemen Juventus menawari pekerjaan sebagai pelatih kepala La Vecchia Signora. Kendati begitu, pemain tengah Juventus pada kurun waktu 1992-2004 itu masih berniat mengantarkan timnya saat ini, Siena, untuk bisa promosi ke Serie A.

"Saya punya hubungan yang luar biasa dengan para fan Juventus. Mereka masih mencintai saya. Saat ini, Giorgio Perinetti dan Massimo Mezzaroma (manajemen Siena) telah meminta saya untuk bisa membawa Siena promosi ke Serie A, dan kami ingin bisa meraih hal itu. Lalu, kami akan melihat apa yang terjadi," kata Conte seperti dilansir football-italia, Kamis (31/3).

"Kamu tidak bisa melupakan 13 tahun kebersamaan saya bersama Juventus. Hal itu adalah masa lalu saya dan tidak ada seorang pun yang bisa menghapusnya dari saya," sambung pelatih yang sukses mengantarkan Bari promosi ke Serie A pada musim lalu tersebut.


sumber : goal


Comments