Robben Ingin Hengkang ke Milan

Arjen Robben kemungkinan akan hengkang dari Bayern Munich ketika jendela transfer musim panas dibuka, setelah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan salah satu raksasa Italia, AC Milan.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, penyerang berusia 27 tahun ini dikabarkan siap untuk hengkang dari Munich di bulan Juni nanti dan mengungkapkan ingin pindah ke Italia kalau FC Hollywood tidak lolos kualifikasi untuk berlaga di kompetisi Liga Champion musim depan.

Bayern Munich kini terperosok di peringkat lima klasemen Bundesliga dan berusaha untuk mengekor Hannover yang bertengger di peringkat tiga klasemen. Kedua tim kini terpaut lima poin, dengan sisa sembilan pertandingan lagi untuk dimainkan.

Kompatriot Robben di timnas Belanda, Mark van Bommel, meninggalkan Bayern untuk bergabung dengan Milan pada saat dibukanya jendela transfer Januari lalu.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh van Bommel bersama Rossoneri di musim ini, membuat gelandang bertahan ini melesat menjadi salah satu pemain inti di klub barunya.

Pemain internasional Belanda ini dikabarkan sangat berharap kalau van Bommel mampu meyakinkan para petinggi Milan untuk mendatangkannya ke San Siro di akhir musim nanti.

Keinginan Robben akan mendapat halangan dari Bayern, yang tidak ingin melepas salah satu pemain bintangnya ke klub lain. Robben bergabung dengan the Bavarians dari Real Madrid pada musim panas tahun 2009, dengan biaya transfer yang berkisar 25 juta euro.
Bookmark and Share

sumber : bolanews.com


Comments