MU ke Perempat Final

Tiket di perempat final di dapat setelah di kandang sendiri, mereka menaklukkan Marseille 2-1. Pada pertemuan pertama di kandang Marseille 0-0.

Gol-gol MU diborong oleh Chicarito. Gol pertama dilesakkan pada menit ke-5 setelah menerima umpan datar di depan gawang Marseille. Gol kedua dicetak setelah menerima umpan dari Giggs dari sisi kiri pertahanan Marseille.

Marseille bukannya tanpa perlawanan, mereka sesekali mengancam pertahanan MU, tapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna. Bahkan pada babak kedua, Marseille lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Mereka terus menggempur pertahanan MU dari segala sisi, tapi banyak peluang yang terbuang percuma, atau karena kurang beruntung.

Terus menyerang, akhirnya Marseille mampu mencetak gol, walaupun itu hasil bunuh diri dari brown, dia salah mengantisipasi tendangan pojok hingga masuk ke gawangnya sendiri.

Dalam pertandingan ini, MU harus mengganti dua kali bek kanannya. Pertama, O'shea harus diganti karena cedera hamstring kaki kirinya. Rafael, yang menggantikan O'Shea pun juga harus digantikan karena punya masalah yang sama dengan O'Shea.

Susunan pemain:
MU:
Edwin van der Sar; Wes Brown, Chris Smalling, Patrice Evra, John O'Shea (Rafael 36, Fabio 70); Paul Scholes, Michael Carrick, Ryan Giggs, Nani (Antonio Valencia 62); Wayne Rooney, Javier Hernandez

Marseille: Steve Mandanda; Gabriel Heinze, Souleymane Diawara, Taya Taiwo, Rod Fanni; Stephane M'bia (Jordan Ayew 80); Benoit Cheyrou, Lucho Gonzalez; Andre Ayew, Andre-Pierre Gignac (Mathieu Valbuena 69), Loic Remy

Comments