MU Ingin Hattrick Kemenangan di Kandang

Para pemain United menargetkan akhir yang sempurna untuk delapan hari-hari besar ketika Bolton Wanderers mengunjungi Old Trafford pada hari Sabtu sore.

Setelah setelah rentetan kekalahan ketika bermain di luar kandang, The Reds sejauh ini mengambil keuntungan penuh berada kembali di kandang sendiri. Akhir pekan lalu pada ajang Piala FA menang atas juara piala FA tahun lalu, Arsenal, dan Selasa pada laga Liga Champions menang atas Marseille. Sekarang tujuannya adalah untuk menang ketiga kalinya di kandang pada laga Barclays Premier League, dengan mengalahkan Bolton. Bukanlah tugas yang mudah, menurut Wes Brown.

"Saya pikir Bolton bukan cuma akan datang lalu pergi," kata Wes ManUtd.com. "Mereka berada di semifinal Piala FA yang merupakan dorongan besar bagi mereka dan telah melakukan dengan baik di liga. Kita semua tahu cara bermain Bolton, mereka tim kuat dan sangat berbahaya dalam serangan.. Jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit. "

Brown mengakui kemenangan atas Arsenal, setelah kekalahan di Chelsea dan Liverpool, telah memberikan The Reds semangat.Michael Carrick setuju dengan brown, "Itu penting untuk kembali ke jalan kemenangan, mengalahkan salah satu rival utama Anda, meskipun dalam kompetisi yang berbeda, mungkin memang memberi Anda dorongan psikologis. Semoga semangat kemenangan ini terus ada saat melawan Bolton.

sumber : MANUTD.COM



Comments