Manchester United Bidik Sneijder

Manchester United memburu pemain anyar untuk musim depan. Dan tidak tanggung-tanggung, menurut berita yang dirilis The Sunday Mirror, Sir Alex Ferguson sedang mengejar bintang Inter Milan, Wesley Sneijder.

Meski pemain Belanda itu baru memperpanjang kontrak bersama Nerazzurri hingga tahun 2015 nanti, namun niat Fergie untuk mendapatkan Sneijder tak terbendung. Fergie melihat Sneijder sebagai figur yang pas untuk menjadi penerus Paul Scholes.

Sneijder sendiri telah menjadi sosok penting di skuad Inter sejak kedatangannya dari Real Madrid musim lalu. Ia juga punya peran penting dalam kebangkitan Inter di paruh kedua musim ini setelah sempat babak belur bersama Rafael Benitez di setengah musim pertama.

Meski pernah berujar untuk bertahan di Giuseppe Meazza, namun teman dekat pemain berusia 26 tahun itu mengklaim bahwa Sneijder bergeming dengan ketertarikan United.

Menanggapi hal ini, meski tidak membantah ketertarikan Setan Merah namun Presiden Inter, Massimo Moratti tetap yakin anak buahnya itu akan tetap membela Inter sesuai dengan masa kontraknya disana.

"Ketertarikan Manchester United itu benar, tapi saya tidak ingin terlalu memusingkannya. Yang saya inginkan hanya melihat Sneijder bermain disini untuk beberapa tahun kedepan," tegas Moratti.

sumber : bolanews



Comments