Ferguson Masih Berharap Pada Hargreaves

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson masih berharap gelandang Owen Hargreaves segera pulih dari cederanya. Kehadiran Hargreaves diharapkan mengatasi krisis lini tengah United.

Krisis di lini tersebut makin parah karena Ferguson kehilangan Anderson, Park Ji-Sung dan Nani yang dibelit cedera. Beruntung, Antonio Valencia yang sempat absen selama tujuh bulan karena cedera panjang telah pulih. Namun, kehadiran Valencia tak menjadikan kekuatan lini tengah United sepenuhnya pulih.

"Kami sangat kehilangan dia. Harus diakui, dia pemain bagus. Tapi, dia sudah absen cukup lama," kata Ferguson.

"Setelah menerima laporan sejak dia kembali dari Jerman dan menjalani latihan, kami masih harus menunggu perkembangannya. Absennya dia memang membuat kami kehilangan. Tapi tak ada yang bisa kami lakukan. Sampai beberapa pekan ke depan, kami masih belum bisa memainkannya," lanjutnya.

Hargreaves mengalami cedera dan harus menjalani operasi pada kedua lutut. Akibatnya, dia absen selama dua tahun. Dirinya sempat dimainkan saat menghadapai Wolverhampton Wanderers, November lalu. Namun, mantan gelandang tim nasional Inggris ini harus meninggalkan lapangan setelah beberapa menit berlari.

"Kadang, ini yang terjadi. Anda kehilangan pemain dan yang lain kemudian menggantikannya," ujar Ferguson.

sumber : goal


Comments