Chelsea vs Manchester United di Perempat Final

Manchester United akan menghadapi sesama wakil inggris di ajang perempat final liga Champions. Ini adalah pertemuan pertama mereka di ajang liga Champions sejak final liga Champions tahun 2008 di Moskow, yang dimenangi MU setelah melewati drama adu pinalti.

Wakil inggris lain, Tottenham, harus bertemu raksasa Spanyol Real Madrid. Dua klub elit yang tahun lalu bertemu di final liga champions, inter milan dan barcelona bertemu dengan lawan-lawan yang di atas kertas cukup ringan. Barcelona ditantang wakil ukraina, Sharkhtar Donetsk, sedangkan Inter Milan bertemu dengan wakil jerman, Schalke.

Pemenang MU vs Chelsea akan berhadapan dengan pemenang Inter vs Schalke, sedangkan pemenang Barcelona vs Shakhtar akan bertemu dengan pemenang Real Madrid vs Tottenham.

Javier Hernandez, pencetak dua gol MU ke gawang Marseille, mengakui Chelsea akan memberikan kesulitan bagi MU, tapi dia tidak takut. "Kami bermain di liga yang sama dan itu akan sulit," kata striker asal Meksiko tersebut. "Stamford Bridge adalah stadion bagus dan itu membuatnya seperti permainan di liga".

Pertandingan leg pertama perempat final akan dilangsungkan tanggal 5-6 april, dan pertandingan leg kedua seminggu kemudian.

sumber : guardian

Comments