10 Pemain MU Kalahkan Bolton

Hanya bermain dengan 10 pemain mulai menit ke-76, Manchester United mampu meraih hasil maksimal, walaupun hanya menghasilkan sebiji gol. Gol tersebut di cetak oleh Berbatov.

Mulai babak pertama, MU sebenarnya tampil kurang meyakinkan, serangan-serangan mereka belum mampu mengancap gawang Bolton. MU malah harus sering bertahan karena bolton mampu menguasai lapangan tengah dan mampu mengancam gawang yang dijaga Van Der Sar.

Babak pertama berakhir, kedudukan masih kosong-kosong. Hanya sedikit peluang yang dihasilkan pemain-pemain MU, sebaliknya bolton banyak mengancam pertahanan MU, walaupun tidak berbuah gol.

Pada babak kedua, MU memasukkan Berbatov dan Fabio, masing-masin untuk menggantikan Hernandez dan Brown. Pergantian tersebut belum mampu mendongkrak permainan MU karena bolton masih saja menguasai permainan.

Pada menit ke-76, Evans harus keluar lapangan alias dikartu merah karena mengganjal pemain bolton terlalu keras. Bermain dengan sepuluh pemain MU semakin tertekan, tapi keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan oleh bolton untuk mencetak gol.

Pada sepuluh menit terakhir, MU mampu keluar dari tekanan, dan mulai mengancam pertahanan bolton. Dan akhirnya, serangan MU melalui valencia dari sisi kanan diteruskan ke nani, dan menuntaskannya dengan sebuah tendangan keras. Tendangan tersebut dapat diblok oleh kiper MU tapi mental, bola muntah tersebut padat dimaksimalkan oleh berbatov menjadi gol.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan MU.


Comments