Rooney Cemerlang, MU Menang

Kemenangan MU diraih atas tamunya Aston Villa dengan skor akhir 3-1. Kecemerlangan Rooney sudah mulai terlihat ketika pertandingan baru berjalan 57 detik. Sebuah umpan jauh Van Der Sar dapat dimaksimalkan oleh Rooney menjadi gol. Sebuah tendangan voli meluncur keras ke gawang friedel.

Sebenarnya Aston Villa banyak menguasai bola, tapi serangan mereka selalu kandas di kaki pemain belakang MU. Pertandingan berjalan seru, saling serang silih berganti diperagakan oleh kedua kubu.

Pada menit ke-34 Flether harus ditarik keluar karena luka di kepalanya akibat bertabrakan dengan pemain Villa semakin parah walaupun sebelumnya telah diobati.

Memasuki menit-menit akhir, MU kembali menambah gol lewat Rooney, sebuah umpan terukur Nani ditendang mendatar pojok kiri gawang Aston Villa. MU unggul 2-0 atas Aston Villa.

Pada babak ke-2 pertandingan makin seru karena Villa ingin mengejar defisit gol. Tapi MU tidak tinggal diam karena barisan penyerang mereka juga terus-terusan mengancam gawang Villa.

Keasyikan menyerang pertahanan MU lengah, sebuah serangan balik Villa melalui Downing yang kemudian menyodorkan bola ke jantung pertahanan MU dapat dimaksimalkan Darren Bent yang tidak terkawal, menjadi sebuah gol.

Lima menit kemudian, MU menambah gol lewat Vidic. Sebuah kemelut di depan gawang, tendangan Berbatov mental disundul Vidic dan jatuh dihadapan Rooney, yang kemudian memberi umpan manis pada Vidic. Tanpa ampun Vidic menendang keras, dan gol. Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan tetap seru.

Susunan pemain:
MU:
Edwin van der Sar; Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, John O'Shea; Darren Fletcher (Anderson 34), Michael Carrick, Ryan Giggs, Nani; Dimitar Berbatov, Wayne Rooney
Villa: Brad Friedel; Richard Dunne, James Collins, Ciaran Clark, Kyle Walker; Stiliyan Petrov (Gabriel Agbonlahor 75), Jean Makoun, Ashley Young, Stewart Downing (Nigel Reo-Coker 80), Marc Albrighton (Emile Heskey  70); Darrent Bent

artikel terkait :
- Rooney Jadi Kunci Utama Kemenangan Setan Merah
- Cetak Dua Gol, Ferguson Puji Rooney
- Rooney Dua Gol, MU Ungguli Villa
- Rooney Dua Gol, MU Pertahankan Rekor
- Fergie: Gol Rooney Luar Biasa

- MU Libas Aston Villa




Comments