MU Ditumbangkan Juru Kunci

Inilah kekalahan pertama MU di musim ini. Kekalahan yang sangat menyakitkan. Bagaimana tidak kekalahan dari tim yang saat ini menduduki peringkat paling bawah atau juru kunci. Mungkin kalau kekalahan dari tim peringkat lima besar, MU masih dapat berjalan dengan kepala tegak. Tapi ini, kekalahan dari tim yang selama musim ini jarang sekali menang selama mengarungi kompetisi.

Rupanya kelemahan MU adalah bola-bola atas. Gol-gol Wolverhampton adalah hasil sundulan George Elokobi dan Kevin Doyle. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, MU juga kebobolan karena gol sundulan. Jika Ferdinand absen, sektor pertahanan menjadi titik rawan MU.

Sebenarnya babak pertama dan kedua, MU menguasai permainan tapi rupanya pertahanan Wolverhampton disiplin dalam menjaga pertahanannya. Pemain-pemain MU tidak mampu mendekati daerah pinalti Wolverhampton. Memasukkan Scholes dan Hernandez tidak bisa mengubah keadaan, walaupun serangan MU semakin hidup.

Sampai dengan peluit panjang tanda babak kedua berakhir, kedudukan masih 2-1 untuk kemenangan Wolverhampton. Ini berarti kekalahan pertama MU untuk musim ini.

sumber gambar : kompas

artikel terkait :
- Juru Kunci Beri MU Kekalahan Pertama
- Manchester United Tumbang Di Molineux






Comments