Juventus Menang Lawan Inter Milan

Juventus memenangi pertandingan Big Match lawan Inter Milan di kandangnya sendiri. Gol kemenangan Juventus di cetak oleh Alessandro Matri lewat sebuah sundulan setelah menerima umpan dari sorensen.

Sejak menit pertama Juventus lebih banyak penguasai bola, mereka beberapa kali mengancam gawang Inter. Sedangkan bermain lebih hati-hati.
Serangan Juve lewat penyerang mereka Matri dan Toni beberapa kali membahayakan gawang Inter, tapi belum menghasilkan gol. Gol baru tercipta di menit ke-31 ketika sebuah umpan sorensen ditanduk ke sisi kiri gawang cesar. Juventus memimpin 1-0 atas inter.

Pada babak kedua, Inter mulai bermain lebih agresif. Hasilnya mereka beberapa kali mampu membahayakan gawang Juventus yang di jaga Buffon.

Inter memang kurang beruntung. Sebuah peluang emas, tidak berbuah gol. Tendangan Eto'o masih membentuk mistar padahal gawang Juve sudah kosong. Pada menit-menit akhir, Eto'o juga menyia-nyiakan peluang emas yang di dapatnya. Dari jarak dekat dia tidak dapat menendang dengan sempurna bola yang digiringnya.

Sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan begitu Juventus memenangi laga ini dengan skor 1-0.

Susunan pemain:
Juventus: Gianluigi Buffon; Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Frederik Sorensen; Alberto Aquilani, Felipe Melo (Mohamed Sissoko 74), Claudio Marchisio (Simone Pepe 72), Milos Krasic; Alessandro Matri, Luca Toni (Vincenzo Iaquinta 65)
Inter: Julio Cesar; Ivan Cordoba, Andrea Ranocchia, Javier Zanetti, Maicon; Thiago Motta, Wesley Sneijder, Esteban Cambiasso (Yuto Nagatomo 73), Houssine Kharja (Goran Pandev 60); Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini

berita terkait :
- Menangi Derbi Italia, Juve Tembus Liga Europa


Comments