Untuk Kaka Mourinho Pilih United

Gelandang elegan Real Madrid Kaka dikabarkan akan segera hengkang dengan status pinjaman ke klub raksasa asal Inggris Manchester United, dan Maurinho dikabarkan tidak keberatan jika kaka diboyong united. The Daily Star Sunday mengabarkan Kaka kemungkinan akan segera memperkuat United dengan status pinjaman dengan opsi permanen dengan dana £50 juta.

Inter Milan, Chelsea dan Manchester City juga dikait-kaitkan dengan mega-bintang asal Brasil tersebut. Tetapi menurut kabar di Spanyol, United kini menjadi favorit setelah Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya senang berbisnis dengan Sir Alex Ferguson. Mourinho lebih tertarik untuk mengirim Kaka ke United daripada ke mantan klubnya Inter Milan. Direktur Umum Madrid Jorge Valdano juga mendukung pernyataan Mourinho dengan menyatakan bahwa Kaka dapat meninggalkan Santiago Bernabeu Januari ini.



Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson juga diberitakan Daily Star tertarik meminjam gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, pada Januari sampai akhir musim dengan opsi pembelian permanen pada akhir masa pinjam.Dikatakan, MU siap menebus harga Kaka sebesar 55 juta euro (sekitar Rp 660 miliar) pada akhir musim nanti. Namun, hingga saat ini Madrid belum konsisten menyatakan akan mempertahankan Kaka.
Sebelumnya, Kaka sempat disebut media-media Spanyol dan Italia akan dilamar oleh Inter Milan. Namun, Daily Star percaya, MU siap berkompetisi untuk mendapatkan servis Kaka

sumber : kompas, goal.com 

artikel terkait : 
- Mourinho Senang Pinjamkan Kaka Ke United
- Fergie Tertarik Boyong Kaka

Comments