Resmi, Barzagli Gabung Juventus

Juventus mengumumkan bahwa perjanjian dengan VfL Wolfsburg GmbH mengenai pembelian hak kepemilikan atas pemain bernama Andrea Barzagli telah diselesaikan. Kontrak tersebut mewajibkan Juventus untuk membayar sebesar 0.3 Juta Euro, dan harus dibayarkan pada saat rilis transfer internasional.

Pembelian tersebut dapat meningkat hingga jumlah maksimal sebesar 0.6 Juta Euro, yang akan diterima berdasarkan performa dan prestasi pemain yang bersangkutan saat berada dalam durasi kontrak. Juventus dan pemain yang bersangkutan telah menandatangani kontrak.

Pemain belakang ini dikontrak dari Wolfsburg hingga 30 Juni 2013. Klub Jerman tersebut akan menerima pembayaran sebesar 300.000 Euro dengan bonus maksimal hingga 600.000 Euro tergantung dengan peningkatan performa dari permainan yang bersangkutan.

Pagi ini, Barzagli telah mengikuti sesi latihan pertamanya di Vinovo. Ia tidak akan ikut berlaga dalam laga malam ini melawan Roma, namun Ia akan siap dimainkan pada laga Serie A selanjutnya melawan Udinese, yang akan berlangsung pada hari Minggu malam di Stadion Olimpico Turin.

sumber : Juventus


Comments