Pemain Blasteran Ramaikan LPI


Mungkin karena pupularitas di Indonesia begitu besar, tim-tim di LPI ikut merekrut pemain-pemain blasteran. Pemain blasteran terbaru yang direkrut adalah Regilio Jacobs. Pemain ini di rekrut Tangeran Wolves. Bek tangguh yang pernah memperkuat Top OSS ini telah menandatangani pada jum'at, 7 januari kemarin.

"Ya, Regilio sudah bergabung ke skuad kami sejak kemarin," kata Akmal Marhali selaku direktur Tangeran Wolves. Pemain berdarah maluku tersebut setelah meneken kontrak, paginya langsung menjalani sesi uji coba. Tangerang Wolves yang dilatih Paulo Camargo ini kini akan mencari lagi pemain asing untuk posisi kiper, gelandang, dan penyerang.

Beberapa pemain yang lebih dulu telah bergabung dengan tim-tim LPI yaitu : Irfan Bachdim dan Jefrey kurniawan di Persema Malang, kakak beradik Bryne dan Dane Brard di Medan Chiefs. Medan Chiefs juga dikabarkan merekrut Ferd Pasaribu yang berdarah Batak-Belanda, pemain berusia 19 tahun yang pernah memperkuat Fortuna Sittard selama delapan tahun.

Kehadiran pemain-pemain blasteran tersebut membuat PSSI semakin terdesak untuk melegalisir LPI. Pasalnya, PSSI tetap tidak mau mengakui kehadiran LPI yang mempunyai misi menjadikan sepakbola Indonesia menjadi lebih profesional. Akibatnya, pemain-pemain blasteran tidak dilirik reidl untuk bergabung timnas.

sumber : goal.com

Comments