Maret, Hari Penentuan MU

Sampai dengan pekan ke-21, Manchester United (MU) belum terkalahkan sekalipun, dan pertandingan melawan Tottenham adalah pertandingan ke-21 tanpa kalah musim ini. Saat ini MU masih tetap di puncak klasemen, hanya berselisih gol dengan tim sekota yaitu Manchester City, tapi MU memiliki dua laga tunda. Melawan Blackpool 25 januari mendatang, dan melawan juara bertahan chelsea pada 1 maret.

Pertandingan melawan Chelsea adalah awal bagi MU untuk meraih gelar liga primer. Pasalnya di bulan yang sama, MU akan menghadapi tim-tim kuat, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal. Jika MU mampu melewati tim-tim tersebut, jalan menuju juara akan lebih mudah.

"Kami akan melawan Chelsea pada 1 Maret nanti, dan itu akan menjadi sebuah pertandingan besar. Ini akan menjadi perjalanan menarik, saat lima klub berada di posisi atas hingga akhir musim," ujar Ferguson kepada The Sun.

"Lima tim kontestan semua punya peluang dan itu membuat menarik. Tottenham belum ke luar dari persaingan ini dan mereka terus berkembang setiap pekan," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

sumber gambar : detik.com

tulisan terkait :

- 1 Maret, Hari Penghakiman Manchester United
- 1 Maret Bakal Krusial untuk MU

Comments